-->




Syukuran Pemekaran Desa Tigur Jaya

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Syukuran Pemekaran Desa Tigur Jaya, Kecamatan Sekadau Hilir. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri syukuran Pemekaran Desa Tigur Jaya, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada masyarakat karena saat ini Tigur Jaya telah menjadi Desa definitif.

"Hal ini merupakan berkat perjuangan kita bersama sehingga 7 Desa yang kita usulkan semuanya dapat ditetapkan menjadi Desa Definitif, dengan telah ditetapkan 7 Desa tersebut, sehingga saat ini jumlah Desa di Kabupaten Sekadau  menjadi 94 Desa," kata Aron. Selasa (20/12/2022).

"Desa Tigur Jaya merupakan salah satu Desa yang ada di Kecamatan Sekadau Hilir yang merupakan Desa hasil pemekaran dari Desa Timpuk," tambahnya.

Aron juga berharap kepada masyarakat semuanya agar dapat bergandengan tangan dalam membangun Desa Tigur Jaya ini.

"Kami berharap kepada tokoh masyarakat sekalian agar dapat menjalin kerjasama dengan Pemerintah Desa yang baru ini," harap Aron. 

"Kami minta dukungan dari masyarakat untuk mendorong Pemerintah Desa Tigur Jaya agar biasa bekerja dan melayani masyarakat dengan baik," pungkasnya.(nv).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini