-->




Pakomoant Binua Kanayant Sekadau akan Gelar Natal Bersama

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Ketua Pakomoant Binua Kanayant, Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng (baju putih). Foto: nv
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pakomoant Binua Kanayant Kabupaten Sekadau akan menggelar Natal bersama pada Januari mendatang. Hal ini dikatakan Ketua Pakomoant Binua Kanayant, Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng saat diwawancara media ini. Sabtu (31/12/2022).

Kepada Wartawan Mejeng mengatakan, Natal bersama Pakomoant Binua kanayant akan direncanakan pada tanggal 22 Januari 2023 mendatang. 

"Kita akan mengundang semua orang Kanayant yang ada di 7 Kecamatan di Kabupaten Sekadau  dan ada juga yang dari luar Sekadau," kata Mejeng.

Mejeng juga mengatakan Natal bersama ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan dalam rangka mengkonsolidasikan orang -orang kanayant yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Kita akan kumpulkan orang Kanayant di Sekadau ini dan kita adakan tatap muka bersama karena sudah hampir 3 tahun kita tidak bisa melakukan kegiatan apa-apa karena adanya Pandemi Covid-19," kata Mejeng.

"Kami berharap semoga pelaksanaan Natal yang telah direncanakan nanti dapat berjalan dengan lancar, sesuai harapan kita bersama," tambahnya.

Mejeng juga mengucapkan selamat Natal kepada warga Kanayant khususnya warga Kanayant yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Semoga Natal tahun ini dapat membawa berkat bagi kita semua dan saya juga mengucapkan selamat menyongsong tahun baru 2023. Semoga kita bisa hidup sejahtera dan berdampingan dengan masyarakat Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (Nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini