-->




Natal Merupakan Momentum yang Tepat untuk Meningkatkan Kualitas Iman

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Safari Natal tahun 2022 di Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau. Kamis 1 Desember 2022. Foto:nv
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar Safari Natal tahun 2022 di Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau. Kamis 1 Desember 2022. Natal bersama ini dihadiri oleh Bupati Sekadau, Aron. 

"Mengiringi nuansa kebahagiaan ini, saya mengajak agar seluruh umat nasrani di Kabupaten Sekadau khususnya masyarakat di Kecamatan nanga Taman untuk bersama sama menyongsong suka cita perayaan Natal tahun 2022 ini dengan penuh syukur dan dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai," ungkap Bupati Sekadau, Aron mengawali Sambutannya. 

Bupati mengatakan, tema Natal tahun 2022 adalah pulanglah mereka ke Negerinya melalui jalan lain.

"Tema natal tahun ini mengajak kita untuk menemukan jalan baru dan kreatif dalam mewartakan kasihnya (Yesus) kepada sesama dan semua makhluk ciptaan-Nya," ungkap Bupati Sekadau, Aron. 

Orang nomor satu di Sekadau ini menambahkan, Natal merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman dan memperkuat ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME). 

"Semoga dengan nuansa Natal ini dapat menimbulkan rasa cinta keadilan dan persamaan derajat umat manusia, memperbanyak amalan serta mempererat hubungan kasih sayang dengan sesama umat, agar senantiasa mendapatkan berkat yang melimpah dari Tuhan kita Yesus Kristus," tutup Aron. (tim/as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini