-->




Turnamen Menembak di 3 Belitang Diharapkan dapat Melahirkan Bibit-bibit Atlet Perbakin

Editor: Asmuni
Sebarkan:

 
Turnamen menembak  Belitang Shooting Club (BSC) Pengkab Perbakin Sekadau. Foto:nv
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id -  Belitang Shooting Club (BSC) Pengkab Perbakin Sekadau menggelar turnamen menembak kelas PCP tripose 33 meter, bertempat di lapangan tembak Simpi Sungai Ayak. Sabtu (26/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah menggelar turnamen menembak PCP Tripose 33 meter ini. 

"Ini merupakan kali pertama BSC menggelar turnamen menembak dan semoga di tahun-tahun berikutnya kegiatan turnamen ini bisa dilaksanakan lagi dengan lebih meriah," kata Mejeng. 

"Saya berharap semoga kedepan dari BSC ini lahir para bibit-bibit atlet Perbakin yang handal dan siap berlaga dikancah Daerah dan Nasional," tambahnya. 

Pada kesempatan itu juga, Camat Belitang Hilir, Evodius mengatakan Pemerintah Kecamatan Belitang Hilir sangat mengapresiasi adanya turnamen menembak di Kecamatan Belitang ini. 

"Kegiatan ini baru dilaksanakan di Kecamatan Belitang dan merupakan kegiatan yang positif dalam rangka mencari bibit-bibit atlet," ujar Putra asli Kecamatan Belitang ini. 

"Kami berharap dengan adanya turnamen ini akan menumbuhkan semangat para peminat olahraga menembak dan nantinya akan melahirkan lebih banyak lagi atlet Perbakin di Sekadau," pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini