-->

Pelantikan LP3KD Kabupaten Sekadau Periode 2022-2027

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Pelantikan pengurus Lembaga Pembinaan dan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Sekadau Periode 2022-2027 di Gereja Monumental Sekadau. Jumat (4/11/2022). Foto:yt
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron melakukan pelantikan pengurus Lembaga Pembinaan dan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Sekadau Periode 2022-2027. Kegiatan dilaksanakan di Gereja Monumental Sekadau. Jumat (4/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, LP3KD Kabupaten Sekadau merupakan aktivitas kehidupan umat Katolik yang dibentuk sebagai wadah komunikasi berbagai pihak dalam upaya membangun kehidupan beragama internal Katolik dan wadah untuk mengembangkan kerukunan umat beragama pada umumnya.

"Saya berharap lembaga ini mampu membina dan mengembangkan serta menjadi salah satu ajang mengasah keterampilan untuk melahirkan penyanyi gereja," harap Aron.

"Melalui momentum ini juga tentunya pemerintah daerah mengharapkan LP3KD dapat maksimal melaksanakan fungsinya dan dapat terus berkerjasama dengan pemerintah daerah untuk mengembangkan musik-musik gerejani dimasa yang akan datang dalam keberagaman dan persaudaraan dengan seluruh lapisan masayarakat di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Tentunya saya juga mengucapkan selamat atas pelantikan/pengukuhan kepada seluruh pengurus LP3KD Kabupaten Sekadau periode 2022-2027, semoga selalu semangat dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan dan memajukan musik liturgi di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt/as

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini