-->

Aron Tutup Tournament Volly Ball Tarkam Bokak Sebumbun

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penutupan Tournament Volly Ball Putra dan Putri Tarkam 2022 dalam rangka HUT Partai Demokrat Ke-21 di Dusun Bokak, Desa Bokak Sebumbun. Foto:as 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Aron, yang juga menjabat sebagai Bupati Sekadau, menutup kegiatan Tournament Volly Ball Putra Putri Tarkam dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat Ke-21, Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (8/10 /2022) malam.

Kepala Desa (Kades) Bokak Sebumbun, Klemens Karya Panama menyambut baik atas ditunjuknya Desa Bokak Sebumbun khususnya Dusun Bokak dalam penyelenggaraan Tournament Volly Ball Putra dan Putri 2022. 

"Terimakasih kepada Partai Demokrat Kabupaten Sekadau yang sudah  menyelenggarakan tournament ini. Baru Partai Demokrat yang menyelenggarakan event seperti ini di desa Bokak Sebumnun. Terimakasih juga kepada jajaran panitia pelaksana," ungkapnya. 

"Terimakasih juga kepada para peserta tournament yang sudah mengikuti tournament ini dengan tertib dan sportif," tambahnya. 

Sambutan Ketua Panitia, Damre Sepejo  mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC Partai Demokrat yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan tournament ini dan kepada Kades Bokak Sebumbun yang telah mendukung kegiatan kami,l serta kepada jajaran panitia dan kepada tokoh masyarakat. 

"Terimakasih karena kurang lebih 1 bulan tournament ini dimulai dari tanggal 9 September sampai hari ini Sabtu tanggal 8 Oktober 2022, kegiatan tournamen ini sudah berjalan dengan baik," tutupnya. 

Selanjutnya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Aron mengatakan, berdasarkan hasil rapat DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Tournament Volly Ball Putra dan Putri Tarkam 2022 dalam rangka HUT Partai Demokrat Ke-21 dilaksanakan di Desa Bokak Sebumbun.

"Atas nama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau saya mengucapkan terimakasih kepada desa Bokak Sebumbun yang sudah siap melaksanakan turnament ini. Terimakasih kepada ketua panitia dan jajaran atas terlaksananya kegiatan ini yang sudah berjalan dengan baik," ungkap Aron yang juga Bupati Sekadau. 

Aron mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat yang ke-21, tournament ini yang pertama kali dilakukan. 

"Ini merupakan sejarah pertama. Mudah-mudahan kedepan bisa dilakukan event seperti ini. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan lagi kedepan karena ini sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan antara kita," tambahnya. 

"Terimakasih atas kerjasama kita semua. Terimakasih juga kepada Kades Bokak Sebumbun, Kadus dan tokoh masyarakat yang twlah mendukung kegiatan ini," imbuhnya. 

Aron mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan titik awal dalam rangka Partai Demokrat memenangkan pertarungan pada Pemilu 2024. 

"Kita ingin memastikan di Kabupaten Sekadau bukan hanya 3 kursi tapi 6 kursi. Ini bukan mimpi tapi bisa kita kerjakan dan target kita 2024 bisa tercapai. Kita berharap kepada para calon legislatif dari partai demokrat baik yang di kabupaten, provinsi dan pusat mulailah bergerak dari saat ini, kita bekerja star dari awal. Saya yakin mereka yang tampil pasti bisa mendulang suara untuk Partai Demokrat," pungkasnya. 

Kegiatan ini dihadiri oleh 3 Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, Jefray Raja Tugam, Hasan, Moloi, 2 Kader Utama Partai Demokrat, Simson  dan Agustinus, Para pengurus inti DPC Partai Demokrat Sekadau dan kader lainnya, serta undangan. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian hasiah kepada para pemenang dan pembagian doorprize. (as). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini