-->

Perbakin Sekadau Raih Juara 2 dan 3 Dalam Event Menembak Dandim Cup 2022

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Atlet Perbakin Sekadau
Sanggau Kalbar, Suaraborneo.id - Dua atlet Perbakin Sekadau atas nama Kanesius Paeno meraih juara 2 Kelas Tripose 33 meter PCP, dan Jimmy Cristeven meraih juara 3 Kelas Tripose 33 meter PCP, dalam event Dandim Cup 2022 yang dilaksanakan di GOR Bujang Malaka Kabupaten Sanggau, Sabtu (24/9/2022).

Usai kegiatan, Ketua Perbakin Sekadau Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh kedua atlet tersebut.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang telah diraih oleh kedua atlet asal Sekadau ini. Semoga dengan prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi atlet lainnya untuk terus berlatih guna untuk mendapatkan prestasi," ucap Mejeng

"Dua atlet yang mendapatkan juara pada event ini, merupakan atlet yang akan dikirim ke event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar pada bulan November mendatang," tambahnya

Mejeng juga berharap agar atlet dapat terus berlatih dan terus melakukan persiapan guna untuk meraih prestasi dan berjuang mendapatkan mendali emas. 

"Porprov tidak lama lagi, saya berharap agar atlet terus berlatih guna mempersiapkan diri. Karena target kita setidaknya dari Cabang Olahraga (Cabor) Perbakin bisa mendapatkan mendali emas," pungkasnya. (tm/Nv/adv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini