-->

Bupati Kapuas Hulu, Janji Bangun Asrama Mahasiswa Kapuas Hulu di Pontianak

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan didampingi istrinya, Ny. Angeline Fremalco saat berkunjung ke Asrama Mahasiswa Uncak Kapuas di Jalan Perdana, Kota Pontianak, Jumat (02/09/2022). Foto:hmp
PONTIANAK, Suaraborneo.id - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan berjanji akan membangun kembali Asrama baru bagi para mahasiswa dan mahasiswi Kapuas Hulu yang kuliah di Kota Pontianak pada tahun 2023. Hal itu dijanjikan Fransiskus saat berkunjung ke Asrama Mahasiswa Uncak Kapuas (AMUK) di Jalan Perdana, Kota Pontianak, Jumat (02/09/2022).

Didampingi istrinya, Ny. Angeline Fremalco, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan  menilai, kondisi Asrama Mahasiswa Kapuas Hulu yang dihuni oleh 24 mahasiswa dan 24 mahasiswi itu kini sudah tidak layak. Oleh karenanya, ia pun meminta agar para mahasiswa dan mahasiswi untuk bersabar.

"Bisa saja kita lakukan rehab bangunan ini, tetapi aset ini nantinya akan dikembalikan lagi kepada pihak Universitas Tanjungpura. Mending kita bangun baru. Saya pastikan tahun 2023 bangunan asrama Kapuas Hulu sudah jadi,” tegasnya.

Sementara itu, Alexianus Malujung perwakilan mahasiswa mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Daerah kabupaten Kapuas Hulu karena telah memberikan perhatian sehingga penantian untuk perbaikan serta pembangunan kembali Asrama Mahasiswa Kapuas Hulu tidak lama lagi terealisasikan.

"Bukan hanya ingin membangun asrama baru, Pak Bupati juga telah membantu kami membayar uang bulanan listrik dan air sejak bulan Mei ini. Terimakasih Pak Bupati," ucap Malujung. (hmp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini