-->

4 Perwira Polres Melawi Berganti

Editor: Redaksi
Sebarkan:

upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Lapangan Bhayangkara Mapolres Melawi. Foto:hms
Melawi Kalbar, Suaraborneo.id -Jajaran Polres Melawi menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Lapangan Bhayangkara Mapolres Melawi,Senin (19/09/2022).

Adapun pejabat Polres Melawi yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu, Kabag SDM Polres Melawi dari AKP Sunar kepada AKP Beny Tri Subagio, dengan jabatan baru AKP Sunar menempati Kabag Logistik Polres Melawi.

Kasat Reskrim, dari AKP I Ketut Agus Pasek Sudina, S.I.K., kepada Iptu Fariz Kautsar Rahmadhani, S. Tr. K., S.I.K., Sedangkan AKP Ketut dengan jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Sambas.

Kasat Lantas, dari AKP Suwaris kepada AKP Nanda Sulvy Pratama, S. Tr. K, AKP Suwaris dengan jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Singkawang.

Kapolsek Kota Baru, dari Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana, S. Tr. K kepada Ipda Yoga Septian, S. Tr. K,sementara  Ipda Aditya dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Sintang Kota, Polres Sintang.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K mengatakan, mutasi dan pergantian jabatan di Polri adalah hal yang biasa dilakukan, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi Polri, pembinaan karier, pemberian pengalaman dan wawasan, serta untuk meningkatkan kemampuan anggota Polri.

"Kepada pejabat yang lama saya menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya, dan selamat atas jabatan barunya semoga lebih sukses lagi ditempat yang baru. Dan kepada pejabat yang baru, selamat datang di Polres Melawi," ungkapnya. 

Sigit juga berharap kepada pejabat yang baru agar segera beradaptasi dan menguasai job description sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan maksimal.

"Segera kuasai job description, dan jalin silaturahmi, sinergitas dan kerjasama dengan seluruh instansi terkait lainnya. beradaptasi dengan situasi Polres Melawi,"  pungkasnya. (hms/oct/tio) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini