-->

Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Dusun Nanga Cina

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Dusun Nanga Cina, 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka kegiatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Dusun Nanga Cina, Desa Senanga, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau. Bertempat di Dusun Nanga Cina. Kamis (11/8/2022). 

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan kegiatan pelayanan kesehatan ini merupakan bagian dari program Pemerintah agar masyarakat Kabupaten Sekadau dapat merasakan pelayanan kesehatan. 

"Pada kegiatan hari ini kita akan melakukan pembagian kacamata, sunat gratis dan pengobatan masal bagi masyarakat," kata Aron

"Kedepannya nanti kita juga akan mendata masyarakat yang terkena katarak dan kita akan lakukan operasi katarak gratis untuk masyarakat yang datanya sudah memenuhi syarat," tambahnya

Aron juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat mengingat di Kabupaten Sekadau ini angka stunting dan gizi buruk masih tinggi. 

"Saya berharap agar masyarakat dapat mendukung program Pemerintah dalam menurunkan angka stunting dan gizi buruk di Sekadau ini sehingga masyarakat kita dapat hidup sehat dan aman," pungkasnya. (Novi). 


 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini