-->


Mari Kita Jadikan KONI Menjadi Organisasi yang Solid dan Profesional

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Pengurus KONI Kabupaten Sekadau
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama pengurus, bertempat di Sekretariat KONI Kabupaten Sekadau, Komplek Pasar Baru, Jalan Panglima Naga Sekadau, Kamis (25/8/2022). 

Di wawancara usai Rakor, Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi mengatakan Rakor tersebut dalam rangka persiapan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Sekadau yang akan dilaksanakan pada Senin tanggal 29 Agustus 2022.

"Hari ini kita adakan kesepakatan bersama pengurus sebagai bentuk merapatkan barisan dan bergandengan tangan untuk memajukan KONI Kabupaten Sekadau agar menjadi lebih baik kedepannya," kata Sunardi. 

"Mari kita jadikan organisasi KONI menjadi  organisasi yang solid dan profesional serta penuh dengan semangat kebersamaan," tambahnya. 

Sunardi juga mengatakan, pada bulan November mendatang KONI Kabupaten Sekadau akan menghadapi event besar yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan hal ini juga merupakan suatu tantangan bagi KONI agar bagaimana supaya dapat ikut andil pada event tersebut. 

"Suatu amanah bagi kami yang baru akan dilantik untuk menghadapi event yang cukup besar dan target kita nanti Kabupaten Sekadau harus bisa masuk delapan besar," katanya. 

"Dari jauh hari beberapa Cabang Olahraga (Cabor) sudah mempersiapkan diri, dari 34 Cabor yang ada di Kabupaten Sekadau 28 Cabor siap untuk berlaga dikancah Porprov," pungkasnya. (novi/adv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini