-->


Kegiatan Perlombaan Memeriahkan HUT Kemerde KE-77 Di Desa Hilir Kantor Dibuka

Editor: Antonius
Sebarkan:

Pj Bupati Samuel saat menyampaikan sambutan
LANDAK, suaraborneo.id – Pj. Bupati Landak Samuel Membuka Kegiatan Perlombaan Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Di Desa Hilir Kantor yang di laksanakan di Tugu Soekarno Kecamatan Ngabang Selasa (16-08-2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Yully Nomensen, S.STP Selaku Camat Ngabang, Yohanes, S.Pd.K. M.Sos Kepala Desa Hilir Kantor beserta jajarannya, Sukamto Kepala Kejaksaan Negeri Landak, Forkopimda Kabupaten Landak,  dan Tokoh masyarakat. 

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Landak Samuel menyatakan atas nama pemerintah Kabupaten Landak memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa dan Masyarakat Hilir Kantor. Dirinya sangat mendukung pelaksanaan Kegiatan Perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Hilir Kantor

“Saya sangat mendukung dan sangat mengapresiasi inisiatif untuk mengadakan kegiatan lomba di sekitaran Tugu Soekarno ini tiada lain adalah bentuk kepedulian dari Kepala Desa dan jajarannya dan masyarakat Hilir Kantor yang sudah bahu membahu untuk kepanitiaan, pembiayaan, sampai pada pelaksanaan kegiatan dan kepesertaannya," Ujar Samuel 

Lebih lanjut Samuel juga berharap agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar  dan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk berkumpul dan bersilahturahmi sehingga dapat di maknai oleh masyarakat untuk kesejahteraan bersama.

“Saya harapkan semua perlombaan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar tujuannya adalah untuk kebersamaan untuk kemeriahan, jangan sampai ada keributan maupun hal hal yang tidak diinginkan. Manfaatkanlah kegiatan ini sebagai ajang untuk saling berkumpul dan bersilahturahmi dengan baik sehingga kita dapat memaknai peringatan ke- 77 hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini adalah untuk kesejahteraan bersama," tukas Samuel.

Pada akhir sambutannya Samuel kembali menekankan agar masyarakat dan pemerintah dapat terus saling mendukung untuk pembangunan di Kabupaten Landak. Pelaksanaan kegiatan Ini menunjukan bahwa masyarakat di Desa Hilir Kantor ini sungguh sangat kompak dan mendukung apa yang di programkan apa di laksanakan oleh Kepala Desa dan jajarannya dengan membentuk panitia pelaksanaan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke- 77 ini.

"Selamat mengikuti berbagai lomba dan berbagai acara semoga semua bisa berjalan dengan baik dan lancar dan pada akhirnya masyarakat dapat bergembira dan masyarakat dan pemerintah dapat saling mendukung untuk pembangunan di Kabupaten Landak ini," tutup Samuel.

( Diskominfo Kab. Landak )

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini