IWAS Gelar Silahturahmi Bersama Anggota

Sebarkan:

Silahturahmi Anggota IWAS
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) menggelar kegiatan silahturahmi antar sesama anggota IWAS, bertempat disalah satu Cafe yang ada di Kabupaten Sekadau. Kamis (4/8/2022) 

Pada kesempatan tersebut Ketua IWAS, Abdul Sukri alias Bedu mengatakan kegiatan silahturahmi ini sebagai wadah untuk sharing, mengingat kesibukan dilapangan membuat anggota IWAS jarang bertatap muka. 

"Dalam kegiatan silahturahmi ini kita saling berbagi pengalaman dan sharing terkait kendala-kendala yang ada dilapangan serta kita saling tukar pikiran dan memberi masukan atau saran untuk kemajuan organisasi IWAS," kata Bedu panggilan akrabnya. 

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris IWAS, Krisantus berharap agar kedepannya Wartawan di Kabupaten Sekadau tetap diperhatikan oleh Pemerintah Daerah karena Media  memiliki peran yang sangat penting. 

"IWAS merupakan salah satu wadah Wartawan di Sekadau dan kita harapkan ada perhatian dari Pemerintah dalam bentuk kerja sama," ucapnya

"Sebagai organisasi tentu IWAS memiliki program kerja salah satunya dalam waktu dekat ini akan mengadakan kegiatan pelatihan jurnalistik disalah satu sekolah yang ada di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (Novi). 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini