-->


Angeline Fremalco: Fokus Perbaikan Internal agar Pemuda Katolik Semakin Solid

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Ketua Komda Pemuda Katolik Kalimantan Barat, Angeline Fremalco. Foto:ist
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Program Kerja Komisariat Daerah (Komda) Pemuda Katolik Provinsi Kalimantan Barat selain meneruskan program yang sudah ada sebelumnya, juga akan ada capaian program utama yang akan dilakukan. Hal ini dikatakan Ketua Komda Pemuda Katolik Kalimantan Barat, Angeline Fremalco saat diwawancara media ini. Jum'at (19/8/2022). 

Angeline Fremalco mengatakan, berdasarkan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Manado program yang akan dilakukan adalah berkaitan dengan perbaikan ekonomi anggota dalam arti agar pengurus Pemuda Katolik baik tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten mempunyai wawasan yang luas, bukan hanya dibidang keagamaan tapi juga diberbagai bidang seperti perekonomian. 

"Kita juga fokus kepada perbaikan internal sehingga nanti kedepan pemuda Katolik akan semakin solid dan kedepan akan semakin dikenal juga diluar komunitas Katolik," ujarnya. 

Angeline Fremalco juga mengatakan, kedepannya akan melakukan berbagai kegiatan. 

"Memang belum fixs tapi salah satunya nanti akan dilakukan dialog kebangsaan yang melibatkan lintas agama dan kemudian akan ada kegiatan sosial juga yang akan dilakukan," terangnya. 

"Terkait program kerja dan kegiatan yang akan dilakukan nanti akan kita bicarakan juga ditingkat internal Komda," tambah dia. 

"Target kami kedepan supaya seluruh Komisariat Cabang (Komcab) Pemuda Katolik bisa terbentuk semua karena saat ini masih ada 2 Komcab yang belum terbentuk,  jadi kita mau semua Komcab dapat terbentuk dengan kepengurusan yang benar-benar ada dan bisa eksis," pungkasnya. (Novi/as/Adv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini