-->

Sambut Kedatangan Jema'ah Haji, ini Pesan Wabup Kapuas Hulu

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat menyambut kedatangan 57 Jema'ah Haji asal Kabupaten Kapuas Hulu yang tiba di Asrama Haji Batam. 
Batam, Kepulauan Riau - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, bersama  Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hulu, Ny. Via Octaria Wahyudi Hidayat menyambut  kedatangan 57 Orang Jemaah  Haji asal Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 1443 H/2022 M, tiba di tanah air Asrama Haji Batam. Rabu (27/07/2022) sore. 

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, mengucapkan selamat datang kepada rombongan Jemaah Haji Kabupaten Kapuas Hulu. 

Selain itu, Wahyudi Hidayat juga meyampaikan jika proses pemulangan para jamaah haji tahun ini cukup lancar tanpa kendala berarti.

"Alhamdulilah pada hari ini 27 Juli 2022 Jemaah Haji Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 57 Orang telah datang  di tanah air dengan selamat dan sehat, kita sambut di asrama haji Batam sekitar jam 3 Sore. Disambut lansung oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang diwakili oleh Wakil  Gubernur Kalimantan Barat, H. Ria Norsan," ucapnya. 

Setelah menunaikan ibadah haji dan kembali ke masyarakat, Wahyudi berharap para Jemaah Haji Kabupaten Kapuas Hulu  dapat menjadi panutan dan tauladan karena sikap, ibadah dan kepribadiannya yang lebih baik.

"Jemaah haji yang telah sampai di tanah air, semoga menjadi haji yang mabrur, sehat, barokah dan bermaslahat bagi keluarga,masyarakat, agama dan bangsa".

"Semoga keimanan, ketaqwaan serta kepedulian kita semua dapat terus ditingkatkan,"tutupnya. (hmp/fd). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini