-->

Humas Polres Landak menyiapkan Delapan Teko Kopi Setiap Hari

Editor: Antonius
Sebarkan:

Kasi Humas polres Landak saat ngopi bersama masyarakat
LANDAK, suaraborneo.id - Guna melakukan pendekatan dengan masyarakat  Kasi Humas Polres Landak Aipda Paska menyiapkan kopi delapan teko setiap hari di cafe khelis,Jumat (1/7/2022) Pukul 11:30 wib sampai dengan selesai.

Kasi humas menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk dari mendekatkan diri dengan warga masyarakat,dari kalangan bawah, menengah sampai dengan pejabat bisa ditemui di cafe-cafe yang ada di ngabang.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan oleh Aipda Paska secara rutin dan akan pindah-pindah warung/ cafe nantinya, hari ini kita laksanakan di cafe khelis di Jln.raya Km 2 Ngabang Dsn.Ria Sinir Ds.Hilir Kantor Kec.Ngabang Kab.Landak.

Dijelaskan pula oleh Aipda Paska dari mulai meminum kopi inilah kita bisa kumpul bercerita canda tawa serta bertukar pikiran dengan warga masyarakat Kabupaten Landak yang datang berkunjung di cafe tersebut dan memudahkan Masyarakat untuk menyampaikan gangguan kamtibmas di wilayahnya.

Dengan hadirnya kami disini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,hal ini sangat diapresiasi oleh warga masyarakat sebagaimana yang disampaikan salah satu dari pengunjung penikmat kopi.

"Apa yang dilakukan oleh Kasi Humas Polres Landak ini adalah hal yang positif,karena kita bisa merasakan rasa aman dan nyaman untuk bertukar pikiran untuk keamanan dan ketertiban masyarakat"ujar Ajis.


Penulis: 805tm

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini