Heri Saman Buka Turnamen Sepak Bola Merdeka Cup III

Sebarkan:

Ketua KONI kabupaten Landak Heri Saman saat menendang bola tanda turnamen dibuka
LANDAK, suaraborneo.id - turnamen sepak bola Merdeka Cup III dusun Tamang kecamatan Jelimpo kabupaten Landak dibuka oleh ketua KONI Landak Heri Saman, Jumat (15/7/2022). 

Sebanyak 64  tim kesebelasan yang mengikuti pertandingan, selain dari kecamatan Jelimpo Juga banyak dari wilayah Sosok kabupaten Sanggau. 

Hadir dalam pembukaan ini, anggota DPRD kabupaten, Cahyatanus, Margareta, Aris Ismail, Bernadus Mariadi, Kadis Kominfo Landak Yohanes A, kadis pemuda dan olahraga Yosep, Camat Jelimpo, dan tokoh masyarakat. 

Ketua KONI kabupaten Landak Heri Saman, sangat mendukung turnamen ini dan untuk mencari bibit olahraga untuk bulan September mendatang olahraga di Porprov. 

" Kami datang dan mendukung ini bukan hanya sekedar mendukung saja, tapi memberikan dana untuk kegiatan hingga piala, " kata Heri Saman

Dia menegaskan dalam pertandingan tetap menjaga persahabatan dan sportivitas bermain. 

" Jangan sampai dalam pertandingan kena senggol sedikit lalu marah dan berkelahi. Ini sangat tidak boleh, " tegas Ketua DPRD Landak ini. 

Sekretaris PSSI kabupaten Landak, Yohanes A, mengingatkan kepada para pemain agar bermain dengan ketangkasan yang sportif. 

"Tunjukkan sportivitas yang tinggi,  agar enak di tonton, tidak hanya asal main menang, " kata Yohanes. 

Kepala Dinas pemuda Dan Olahraga, Yosep, menegaskan walaupun kondisi COVID-19 sudah mereda tapi masyarakat tetap waspada dan terus menjaga protokol kesehatan. 

" Kita harapkan pertandingan ini berjalan dengan baik hingga selesai dengan baik. Olahraga ini juga dapat untuk mencari bibit pemain sepak bola, " harapnya. 

Yosep, meminta semua peserta dapat bertanding dengan baik dan aman-aman saja. 

" Kami menyambut baik dengan kegiatan turnamen sepak bola Merdeka Cup III, semoga dapat berjalan dengan baik dan sportivitas bertanding, " pinta Yosep. 

Ketua panitia Fransiskus Joni, melaporkan kegiatan turnamen ini banyak memerlukan orang yang berpartisipasi untuk melaksanakan kegiatan. 

" Terimakasih kepada para donatur yang sudah memberikan bantuan dan bisa dimanfaatkan oleh panitia, " ucapnya. 

Ketua panitia berpesan agar semua peserta pertandingan bisa mengikuti pertandingan dengan sportif. 

" Raihlah prestasi selama bertanding dengan semangat olahraga dan menjaga sportivitas, " pesannya. (Anton) 




 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini