Persiapan Pemilu 2024, DPD PAN Sekadau Gelar Rakerda

Sebarkan:

Rakerda DPD PAN Kabupaten Sekadau
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Bertempat disalah satu Hotel di Kabupaten Sekadau. Selasa (28/6/2022). 

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Kalimantan Barat, Zulfydar Zaidar Mochtar mengatakan, pelaksanaan Rakerda ini merupakan persiapan internal dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Ia mengatakan, Rakerda ini sudah dilaksanakan di 10 Kabupaten Kota dengan tujuan untuk pendaftaran internal Pemilu 2024.

"Rakerda ini berkaitan dengan program kerja dimasing-masing Kabupaten Kota dan untuk mempersiapkan calon DPRD Provinsi, serta kita juga membahas Koalisi Indonesia Bersatu (KIB)," ujarnya. 

"Untuk calon Presiden dari internal kami sudah ditentukan yakni, Zulkifli Hasan dan untuk eksternal kami juga mempersilahkan siapa saja versi dari masing-masing Kabupaten Kota sesuai nama-nama yang telah beredar. Hasil Rakerda ini akan kami bawa ke Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil)," tambahnya

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD PAN Kabupaten Sekadau, Muhammad Jais mengatakan, Rakerda ini bertujuan untuk menjaring  teman-teman dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di Kabupaten Sekadau agar bagaimana kedepannya setiap Dapil  bisa mendapatkan kursi. 

"Terkait pendaftaran Pemilu 2024 kami sudah siap 100 persen, secara internal  tidak ada masalah dan mudah-mudahan juga saat mendaftar ke KPU nanti juga tidak ada kendala," ungkapnya

"Mari kita saling bahu membahu mensukseskan Pemilu 2024, meskipun kita beda Partai Politik tapi kita harus menyatukan Visi dan tekad untuk mensukseskan Pemilu 2024," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini