Heri Saman Terpilih Kembali Jabat Ketua Umum KONI Kabupaten Landak

Sebarkan:

Acara musyawarah olahraga kabupaten Landak

LANDAK, suaraborneo.id - Heri Saman kembali menduduki jabatan sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Landak. Pada Musyawarah Olahraga Kabupaten V  Komite Olahraga Nasional Kabupaten Landak Tahun 2022, Kamis (09/06/2022).

Munculnya nama Heri Saman ini, dikarena hanya satu nama diajukan dan direstui oleh 34 Pengkap. Secara aklamasi Heri Saman menduduki jabatan Ketua Umum KONI Kabupaten Landak masa bakti tahun 2022-2026.

Heri Saman mengucapkan terima kasih kepada semua ketua Pengkab yang sudah mendukung dan mempercayai untuk menjadi ketua umum KONI Kabupaten Landak yang kedua kalinya untuk masa bakti tahun 2022-2026 mendatang. 

"Dalam waktu dekat kami akan menyusun formatur pengurusan dan nanti akan kita sampaikan untuk pelantikan sehingga nanti bisa kita mulai lakukan kegiatan,” ucap Heri Saman.

Menurutnya pada prinsipnya dirinya akan terus berkomitmen untuk terus memajukan dunia olahraga di Kabupaten Landak. Sama 4 tahun yang lalu juga pada saat saya pertama menjadi Ketua Umum Koni, komitmen jelas untuk kemajuan olah raga di Kabupaten Landak. 

" Model saya memimpin KONI Kabupaten Landak saya terbuka begitu juga dengan Pemkab, saya mohon kerjasamanya nanti pada saat pemilihan dan penyusunan pengurus sehingga mekanisme kerja sebagaimana yang disampaikan tadi target kita kedepannya kita harapkan tercapai,” harap Heri Saman.

Dia juga akan terus menargetkan prestasi para atlet terutama dalam menghadapi pekan olahraga Provinsi XIII Tahun 2022 yang akan datang.

“Komitemen kita bersama tadi bahwa kita sudah peringkat III pada Porprov pada Tahun 2018 yang lalu, harapan kita pada Porprov ke XIII Tahun 2022 ini kita target runner up atau nomor 2, paling tidak kita mampu bertahan,” targer dia

Heri Saman juga meminta dukungan kepada Pemerintah Daerah agar dapat membenahi kepengurusan Pemkab sehingga selanjutnya dapat menyeleksi dan melakukan pembinaan pada atlet-atlet terutama cabang-cabang olahraga yang memiliki potensi mendapatkan medali emas paling banyak.

" Yang sangat perlu terus ditingkatkan koordinasinya dengan atlet juga agar pembinaannya berkelanjutan dan berkesinambungan agar mendapatkan hasil yang baik, " pinta Heri Saman. (Anton) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini