-->

Lima Tahun Karolin-Heriadi Pimpin Landak Banyak Raih Prestasi

Editor: Antonius
Sebarkan:

Tokoh Pemuda Glorio Sanen

LANDAK, suaraborneo.id - Kepemimpinan Bupati Landak Karolin -Heriadi selama lima tahun dinilai banyak prestasi oleh tokoh pemuda kabupaten Landak Glorio Sanen. 

Menurut Sanen, bahwa Bupati dan Wakil Bupati Landak adalah sosok pemimpin yang Kami Merindukanya ( KMN) baik dari sisi kinerja, maupun kemampuan yang sudah terbukti dengan prestasi yang diraih. 

" Kita bisa melihat dengan sejumlah penghargaan yang diraihnya. WTP diraih berapa tahun berturut-turut dan pengharagaan dari Ombudsman,” ungkap Sanen, Jum’at (20/5/2022).

Dia menilai Bupati dan Wakil Bupati Landak selain terbukti dibidang prestasi sosok keduanya juga sangat dekat dengan masyarakat.

“ Yang menjadi kesan kami merindukannya, merindukan prestasinya, kemudian kedua kami merindukan terkait cara memimpinnya yang betul-betul dekat dengan masyarakat,” kata Sanen. 

Dikatakan Sanen Bupati Landak Karolin Margret Natasa juga merupakan sosok pemimpin yang selalu menanamkan prinsip-prinsip nasionalis dalam memimpin di Kabupaten Landak.

" Maka kami memberi singkatnya, Kami merindukannya, (KMN) katanya. 

Dijelaskan Sanen, dilihat dari kacamata hukum mereka sosok pemipin Landak tersebut banyak menoreh prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Landak. 

"Banyak sejumlah piagam penghargaan yang diraih untuk Kabupaten Landak, ada penilaian dari BPK, Ombudsman dan lain sebagainya, prestasi ini yang bisa kita kenang, " jelas Sanen (Anton) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini