-->

Dua Pejalan Kaki Kena Tabrak Motor

Editor: Antonius
Sebarkan:
Korban kena tabrak Ifariel Sulistyo Putra saat di rawat

LANDAK, suaraborneo.id -  Kecelakaan  motor jenis Yamaha Aerox 125 KB 4433 LZ yang dikendarai oleh Roberto Andesta 20 tahun menabrak dua orang berjalan kaki warga Dusun Tebing Tinggi Desa Sidas kecamatan Sengah Temila kabupaten Landak pada hari Minggu (15/5/2022). 

Roberto Andesta, warga Entikong kabupaten Sanggau saat menuju Pontianak  tiba di Dusun Tebing Tinggi menabrak dua orang berjalan kaki hendak menyebrang jalan.

Roberto Andesta mengalami  luka lecet pada siku tangan kanan dan kaki sebelah kanan, serta memar pada dada bagian kiri.

Kedua korban  pejalan kaki yang kena tabrak yaitu Lentia Ananda 17 tahun, mengalami luka lecet pada siku kanan dan memar pada kepala bagian belakang dan memar pada kaki kiri.  Sedangkan lfariel Sulistyo Putra, berusia 5 tahun, mengalami retak tengkorak kepala bagian belakang serta luka lecet pada kening dan tangan kiri dirujuk di RS Antonius Pontianak. 

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui Unit Sat Lantas Polsek Sengah Temila Briptu Hendro Sumadi mengatakan, berdasarkan laporan, terjadi tabrakan antara sepeda motor dengan pejalan kaki. 

"Sepeda motor dengan kecepatan melaju, menuju arah ke Pontianak, dua pejalan kaki ini mau menyebrang, karena pengendara motor tidak bisa menghindari, maka terjadilah tabrakan, " kata Hendro. 

Setelah kejadian ini warga melapor di Polsek Sengah Temila, anggota langsung turun cek olah Tempat Kejadian Pekara (TKP). Membuat Sket Kasar TKP mendata identitas korban dan saksi, serta mengamankan  Barang Bukti (BB) di Pos lantas Polres Landak. (Anton / Simson) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini