Ini Para Juara Lomba Menembak Antar Club yang Diadakan SPSC

Sebarkan:

Pembagian hadiah bagi para pemenang lomba menembak yang di gelar oleh Sentapang Shooting Club (SPSC).
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sentapang Shooting Club (SPSC) mengelar kegiatan latihan bersama sekaligus menggelar lomba menembak antar club yang diikuti oleh 81 peserta dari berbagai club tembak Perbakin se-Kabupaten Sekadau, bertempat di lapangan tembak Sentapang Shooting Club (SPSC). Sabtu (23/4/2022).

Ketua Umum Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia Pengurus Kabupaten (Pengkab Perbakin) Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, kegiatan latihan bersama perlombaan antara club ini dihadiri oleh 81 peserta dan kegiatan ini sudah menjadi agenda bulanan Perbakin Sekadau.

"Latihan bersama ini guna untuk menggali atlet dari masing-masing club dan untuk menguji mental atlet sehingga saat tampil diluar daerah tidak demam panggung," ujarnya

"Saya juga berterimakasih kepada tuan rumah sebagai Panitia yaitu Sentapang Shooting Club (SPSC) yang telah menyiapkan tempat untuk kegiatan ini dan bulan depan akan diadakan lagi latihan antara Club di Tekam Shooting Club serta kami berharap peserta kembali antusias untuk mengikutinya," tambahnya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Sentapang Shooting Club, Sukaran mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang telah antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

"Kegiatan ini diikuti oleh 81 peserta yang merupakan perwakilan dari Clum tembak yakni SSC, SPSC, TSC, SMASC, NataSC, SLSC dan MSC, semoga kegiatan latihan ini dapat bermanfaat bagi kita guna menggali mental atlet Perbakin Kabupaten Sekadau," pungkasnya.

Adapun pemenang dari Lomba Menembak yang digelar oleh SPSC yakni, Juara 1, Kanesius Paino dari Tekam Shooting Club, Juara 2, Andi dari Sekadau Shooting Club dan Juara 3, Jimmy Cristeven dari Sentapang Shooting Club. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini