-->

DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau Gelar Rakerda

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Rakerda DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Rabu (16/3/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengatakan Rakerda Partai Nasdem yang dilaksanakan pada hari ini merupakan suatu langkah awal bagi Partai untuk menyusun strategi yang sangat strategis dalam rangka untuk menyusun langkah-langkah program kegiatan untuk mencapai tujuan Partai yang telah ditetapkan. 

"Tujuan yang akan dicapai tentu banyak tantangan dan kendala yang akan dilalui apalagi banyaknya partai politik membuat eratnya persaingan dan dengan adanya Rakerda ini dapat menjawab semua permasalahan yang ada," ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Barat, H. Syarief Abdullah Alkadrie mengatakan, didalam Rakerda ini akan dibahas program dan target Partai Nasdem kedepannya. 

"Saya percaya kepada DPD Partai Nasdem  Kabupaten Sekadau yang akan menentukan program kerja dan langkah strategis untuk kemajuan Partai Nasdem kedepannya. Semoga Rakerda ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat menentukan program dengan baik," ucapnya

Dalam kesempatan itu juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemilihan Legislatif baru saja telah berlalu pada tahun 2014 dan 2019, 2 kali Pileg Partai Nasdem sudah berhasil menempatkan kader-kadernya di Legislatif. 

"Meskipun kita Partai Politik baru akan tetapi Partai Nasdem mampu mewarnai perpolitikan di Kabupaten Sekadau dan kader partai politik Nasdem Kabupaten Sekadau merupakan kader yang tangguh," jelasnya

"Dalam Rakerda ini kita akan mengevaluasi dan menentukan langkah program kita kedepan agar menjadi lebih baik," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini