Memasuki Tahun 2022, ini Harapan Kades Tiga Berkat

Sebarkan:

Kades Tiga Berkat, Geradus 
Bengkayang Kalbar, Suaraborneo.id - Kepala Desa Tiga Berkat, Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang, Geradus merasa sangat bersyukur karena waktu menghadapi malam pergantian tahun baru 2022 berjalan sesuai dengan apa yang menjadi anjuran pemerintah, mentaati protokol kesehatan (Prokes), tidak adanya pawai dan tidak ada kerumunanan masa.

"Betapa pentingnya didalam penyambutan tahun baru kemarin dimana banyak sekali masukan-masukan yang sudah kita berikan ke masyarakat khususnya wilayah desa Tiga Berkat yang berkaitan dalam hal pekerjaan warga, aktivitas warga dan kesehatan warga, kita sudah bekerjasama dengan pihak Kecamatan dan sudah di koordinasikan," kata Geradus kepada Suaraborneo.id, Selasa (4/1/2022). 

"Dimana saat ini juga kita masih menghadapi covid-19, masyarakat wajib dapat mematuhi apa yang sudah diterapkan oleh pemerintah, ikuti aturan protokol kesehatan, selalu mengguankan masker, mencuci tangan dan menjaga jaga jarak. Itu semua sudah kita koordinasikan dengan pihak kecamatan, sehingga dengan adanya acara penyambutan tahun baru berjalan lancar tanpa adanya kerumunan," tambahnya 

Geradus berharap untuk  kedepannya semua warga desa Tiga Berkat tetap bergandengan tangan dengan baik. 

"Tentunya kita sebagai umat beragama harus bisa bekerjasama dengan baik, kita juga patut bersyukur kepada Tuhan dan kita berdoa di mana tahun 2021 sudah kita lewati dan sekarang kita sudah menyambut 2022 harus dengan penuh sukacita," ungkapnya 

"Saya Sebagai kepala desa Tiga Berkat berharap kepada masyarakat kedepannya khususnya warga desa Tiga Berkat semoga apa yang akan di rencanakan dapat terkabulkan," pungkasnya. (rinto).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini