Juara 1 dan 2 Kelas PCP Tripost Diboyong Belitang dan Belitang Hulu

Sebarkan:

Juara 1, Binji (kanan) dan juara 2, Karisiman Daniel (kiri) kelas PCP Tripost 33 meter
 Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Hari terakhir kompetisi lomba menembak Perbakin Sekadau Cup 2022 akhirnya mencapai puncak. Dua kelas yang di perlombaan hari terakhir yakni kelas PCP Tripost 33 meter Putra (lokal) dan kelas  Uklik 17 meter Putra (lokal) terlaksana dengan lancar.

Usai Menerima hadiah, pemenang juara 1 kelas PCP Tripost 33 meter Putra (lokal), Binji, asal Sengkubung, Belitang Hulu mengatakan sangat bangga sekali mendapatkan juara 1 lomba menembak Perbakin Cup 2022.

"Terimakasih Perbakin Kabupaten Sekadau atas kegiatan lomba menembak Perbakin Cup 2022 ini dan saya sangat bangga menjadi pemenang kelas PCP Tripost 33 meter Putra,"   ungkapnya

"Kami siap dibina oleh Pengkab Perbakin Sekadau untuk event-event kedepannya," tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama juara kedua kelas PCP Tripost 33 meter Putra (lokal), Karisiman Daniel asal SP 5 Menua Prama, Belitang mengatakan sangat bangga menjadi pemenang lomba Perbakin Cup 2022.

"Kami sangat bangga karena kami merupakan perwakilan dari Belitang bisa mendapatkan juara di lomba Perbakin Cup 2022. Ini merupakan turnamen yang pertama kali  kami ikuti dan kami sangat bangga serta tidak lupa juga kami mengucapkan terimakasih untuk Perbakin Sekadau yang telah menyelenggarakan event ini," ucapnya

"Harapan kami kedepannya semoga turnamen seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya dan dan dimana ada turnamen kami siap mengikuti event perlombaan," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini