Binji: Terimakasih Perbakin Sekadau, Jika Saya Menang Saya Siap Untuk Dibina

Sebarkan:

Binji, salah satu peserta lomba menembak lokal kelas PCP tripose 33 meter putra 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pengkab Perbakin Sekadau menggelar lomba Menembak Perbakin Sekadau Cup 2022 yang dimulai dari tanggal 15-16 Januari 2022 dengan kelas yang di perlombaan yakni Kelas Dual Plat Pistol, kelas PCP tripose 33 (Open) putra dan putri, kelas PCP tripose 33 lokal putra dan kelas Uklik 17 meter putra.

Sejak awal pembukaan pendaftaran peserta sampai kemarin tanggal 15 Januari, ada 311 peserta yang mendaftar dari semua kelas.

Untuk peserta, selain dari lokal Sekadau juga diikuti para penembak dari luar Sekadau.

Salah satu peserta kelas PCP tripose 33 meter putra asal Balai Sepuak, Binji mengatakan, begitu mendengar ada event kejuaraan menembak yang gelar oleh Pengkab Perbakin Sekadau, ia langsung minat untuk mendaftar untuk mengikuti perlombaan.

"Saya bersyukur hari ini saya bisa mengikuti lomba menembak kelas PCP tripose 33 meter putra dan saya mendapat nilai 60. Terimakasih kepada Perbakin Sekadau dan kepada seluruh panitia pelaksana," ungkapnya 

Binji berharap agar event ini tetap digelar setiap tahunnya. 

"Harapannya kedepan biar peserta lebih banyak daripada yang sekarang ini supaya kompetisi lebih seru lagi dan lebih meriah lagi, peserta lokal lebih banyak lagi," timpalnya 

Ia akui karna ini pertama kali mengikuti lomba menembak dan ini pertama kali juga Pengkab Perbakin Sekadau adakan event ini, oleh karena itu kata dia, ini dijadikannya sebagai pengalaman. 

"Jika saya menang, saya siap untuk dibina dan siap untuk mengikuti event diluar Sekadau," pungkasnya. (red).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini