Stop Pungli Di Kecamatan Mandor

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id - masyarakat agar berhati-hati dan jangan sembarangan memberikan iuran  atau pungutan liar (Pungli) tanpa ada keterangan yang jelas atau resmi dari daerah setempat. 

Untuk pencegahan hal ini, anggota Polsek Mandor terus melakukan sosialisasi atau himbauan kepada masyarakat tentang Pungli.

Pada hari Selasa (7/12/2021) anggota Polsek Mandor Polres Landak mensosialisasikan Stop Pungli di desa Kayuara kecamatan Mandor kabupaten Landak.

Anggota Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto yang melaksanakan sosialisasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mengajak seluruh element masyarakat di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak untuk turut serta berperan dalam melakukan pencegahan Praktek Pungli.

"Peran serta dari warga sebagai mitra untuk ikut memberantas Pungli karena dengan dukungan warga, maka tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah Praktek pungli, Khususnya di Kecamatan Mandor," kata  Bripka Herman.

Sementara itu salah satu warga desa Kayuara, Haji Mat, mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Mandor yang telah mensosialisasikan Stop Pungli kepadanya. Dengan adanya sosialisasi ini masyarakat bisa memahami tentang apa yang dimaksud Pungli.

" Kami siap bekerja sama dan menjadi mitra anggota Polsek Mandor untuk memerangi Pungli di Kecamatan Mandor dan jangan ada pungIi di Kecamatan Mandor," tegas Haji Mat. ( Anton/Guntur).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini