Liri Muri: Partai Hanura Tetap Jadi Perhitungan Parpol Lainnya

Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Liri Muri, S.E
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Cabang, Partai Hati Nurani Rakyat (DPC-Hanura) Kabupaten Sekadau memperingati Hari Ulang Tahun ke-15, bertempat di Sekretariat Partai Hanura, Jalan Panglima Naga Sekadau, Selasa (21/12/2021).

Ulang Tahun Partai Hanura di tahun 2021 ini mengusung tema "15 tahun Hanura berjuang bersama rakyat".

Usai perayaan HUT Hanura, Sekretaris Partai Hanura, Liri Muri kepada Suaraborneo.id mengatakan bahwa Partai Hanura Berjuang bersama rakyat yang dalam arti Negara hadir dan Negara ada karena ada rakyat dan itu merupakan tonggak perjuangan partai Hanura yang sangat memungkinkan menjadi fenomena di tahun 2024.

"Oleh karena itu Partai Hanura ingin merangkul seluruh hati rakyat untuk memenangkan pemilu 2024," ujarnya

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau ini juga  mengatakan bahwa tantangan memang tidak bisa dipungkiri karena persaing partai politik sangat ketat. 

"Tapi pentingnya kita tetap berjuang bertarung di 2024, khusus partai Hanura Kabupaten Sekadau tetap menjadi perhitungan untuk partai politik lainnya. Target kita paling tidak 2024 kita mendapatkan 4 sampai 5 kursi, oleh karena itu kita berusaha untuk tahun 2024 Partai Hanura Kabupaten Sekadau bisa masuk unsur pimpinan," tegasnya 

Partai Hanura itu kata dia, tersebar diseluruh Indonesia, hanya saja persentase tidak memenuhi ambang batas. 

"Oleh karena itu kedepan kita memulainya dari vaktual," ujarnya 

Liri juga mengatakan Partai Hanura tetap Optimisme karena diseluruh indonesia yaitu di 34 provinsi 5014 kota Kabupaten sudah dibentuk kepengurusan Partai Hanura. 

"Oleh karena itu kita tidak perlu khawatir kita tetap optimis bahwa kedepan Partai Hanura akan eksis di 2024," pungkasnya. (Novi/as).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini