Paulus Subarno: ISKA Sudah Tiga Kali Adakan Vaksinasi Termasuk di Desa Boti

Sebarkan:

Ketua ISKA Kabupaten Sekadau, Drs. Paulus Subarno, M.Si (tengah) saat di wawancara Wartawan, Minggu 18 Juli 2021. (Foto : Novi)

Sekadau Kalbar,
Suaraborneo.id- Pemerintah Kabupaten Sekadau bersama dengan Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Sekadau, Ikatan Cendikiawan Dayak Nasional (ICDN), Pemuda Katolik Komisirat Cabang Sekadau berkerjasama dengan Tim penanganan Covid-19 Desa Boti Menggelar Bakti Sosial Vaksinasi bagi warga Desa Boti, Bertempat di Gedung Perpustakaan Desa Boti. Minggu (18/7)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sekadau Aron, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau Frans Zeno, Ketua Pemuda Katolik Komisirat Cabang Sekadau Abun Tono, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, OPD, Camat Sekadau Hulu, Kepala Desa Boti dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua ISKA  Kabupaten Sekadau, Drs. Paulus Subarno, M.Si mengatakan bahwa vaksinasi di Desa Boti merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan oleh ISKA Kabupaten Sekadau.

"Kegiatan ini nanti akan berlanjut diadakan di tempat-tempat yang belum dilakukan vaksinasi Covid-19," ujarnya

Subarno juga mengatakan, program pemerintah sangat luar biasa dan kemampuan Pemerintah Daerah sangat terbatas dalam proses vaksinasi.

"Kami dari ISKA Kabupaten Sekadau terpanggil untuk membantu Pemerintah Daerah untuk mensosialisasi dan memvaksin masyarakat. Hari ini antusias masyarakat Desa Boti sangat luar biasa mengikuti vaksinasi Covid-19 dan target kita hari ini 250 orang," tambahnya

"Kami berharap kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar kebiasaan hidup sehat harus dilakukan dan tetap menjaga protokol kesehatan," pungkasnya. [Novi]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini