-->

Tingkatkan Disiplin Prokes, Kudam XII/Tpr Bagikan Masker Kepada Masyrakat

Editor: Redaksi
Sebarkan:


Kubu Raya, Suaraborneo.id - Dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Kudam XII/Tanjungpura melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitaran jalan Adisucipto, Kubu raya- Senin (24/05/2021).


Kegiatan pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 di Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).


Menurut Kakudam XII/Tanjungpura Kolonel Cku Hengky Puji Darmawan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19.


“Kegiatan ini guna mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya memakai masker dimasa pandemi Covid-19″ ungkap Kolonel Cku Hengky Puji Darmawan.


“Mudah-mudahan dengan menggunakan masker dengan benar sesuai aturan protokol kesehatan dapat melindungi kita dari bahaya penularan Covid-19” tambahnya 


“Pada kegiatan ini, selain membagikan masker, kita juga menghimbau dan menyampaikan edukasi tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan. Kita berharap masyarakat tetap disiplin melaksanakan anjuran protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas” tutup Kakudam XII/Tanjungpura. (rilis) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini