Persit KCK Cabang XLV Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id - Dalam rangka mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Persatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XLV, Kodim 1201/Mph wilayah Kabupaten Landak mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Puskesmas Ngabang, Kamis (17/6/2021).

Ketua Persit KCK XLV Ranting Ngabang, Sri Untari Bambang, mengajak seluruh anggota Persit yang ada di Ngabang untuk melaksanakan vaksinasi tahap pertama ini. 

"Kepada seluruh anggota Persit Ranting Ngabang agar melaksanakan vaksinasi supaya terhindar dari penyebaran Covid-19, setelah vaksinasi tahap pertama nanti dilanjut tahap kedua," kata Sri Untari Bambang.

Ia juga mengatakan, vaksinasi tahap pertama ini, sebanyak 15 anggota Persit memenuhi syarat disuntik vaksin. Mereka berasal dari Koramil 1201-09/Sengah Temila, Koramil 1201-11/Ngabang dan Koramil 1201-12/Air Besar.

“Kami berharap anggota Persit yang sudah divaksin nanti dapat mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan tidak berbahaya,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Ngabang, Albertus Sujatmiko, mengucapkan terimakasih kepada Persit yang antusias melaksanakan vaksinasi Covid-19. 

"Mari kita semua membantu pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, jaga diri, jaga keluarga, jaga negara," ujar Sujatmiko.(Mph1201)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini