Patroli Penegakan Disiplin Prokes Kesehatan Kudam XII/Tpr Beri Himbauan Kepada Masyarakat

Sebarkan:


Kubu Raya, Suaraborneo.id - Upaya Kudam XII/Tanjungpura dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kubu Raya terus di gencarkan seperti yang dilaksanakan pada hari ini di sepanjang jalan Adisucipto, Kabupaten Kubu Raya. Rabu (3/06/2021).


Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di pimpin Letda Cku Kharisma Wanta Tarigan selaku Paur Pam Kudam XII/Tanjungpura, dalam pelaksanaanya anggota patroli memberikan himbauan agar warga dapat memahami akan bahaya Virus Corona yang hingga saai ini masih terus meningkat di Kab.Kubu Raya, Kalimantan Barat.


Dalam upaya berkelanjutan untuk memutus mata rantai penularan virus corona dan mendisiplinkan masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dalam keseharian diantara adalah menggunakan masker.


Masih banyak masyarakat yang kami temui di lapangan tidak menggunakan masker dan itu sangatlah berbahaya, baik untuk diri sendiri maupun orang lain.”jelasnya.


"Kami lakukan semata-mata hanya untuk keselamatan bersama agar terhindar dari COVID-19. Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, dan selalu ikuti protokol kesehatan tata normal baru. Gunakan masker setiap keluar rumah dan jaga kebersihan diri terutama rutin cuci tangan. Selalu saling dukung dan saling jaga dengan tidak berdiri berdekatan, menggerombol, dalam mengatasi pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19,” ucap Letda Cku Kharisma Wanta Tarigan. (rilis) 

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini