Dalam Rangka HUT ke-63, Besok DPC-ISKA Sekadau Gelar Misa Bersama

Sebarkan:

Ketua DPC-ISKA Kabupaten Sekadau, Drs. Paulus Subarno,. M.Si

Sekadau Kalbar, suaraborneo.id - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-63, Dewan Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Katolik (DPC-ISKA) Kabupaten Sekadau akan mengadakan Misa Syukur dan Ramah Tamah pada Kamis (10/6) besok. Sebelumnya pada tanggal 3 Juni juga sudah dilakukan Webinar secara online melalui Zoom Meeting yang bekerjasama dengan Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK). 


Ketua DPC-ISKA Kabupaten Sekadau, Drs. Paulus Subarno,. M.Si mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka HUT ISKA ke-63. Kegiatan yang sudah dilakukan yakni Webinar secara online beberapa hari lalu dan besok Kamis 10 Juni pukul 17.00 WIB akan mengadakan Misa bersama dengan seluruh pengurus ISKA. 


"Kemudian kita juga mengundang beberapa organisasi lainnya seperti, Pemuda Katolik, Orang Muda Katolik (OMK), Pastor, Bruder dan Suster," kata Subarno saat dijumpai suaraborneo.id, Rabu (9/6).


"Setelah selesai Misa, kita juga adakan acara ramah tamah sekaligus merayakan ulang tahun bertempat di Rumah Betang Youth Center," tambah Paulus Subarno yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura. (tim) 









Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini