SMAN 01 Ngabang Gelar Pelepasan Siswa-siswi Kelas 12

Sebarkan:


LANDAK, Suaraborneo-id - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 01) Ngabang melaksanakan kegiatan pelepasan siswa didik kelas 12, pada Senin (3/5/2021).

Acara dihadiri oleh Camat Ngabang, perwakilan orang tua atau komite sekolah, dan perwakilan siswa, yang diikuti sesuai protokol kesehatan,  dan secara virtual.

Beberapa kesenian yang ditampilkan oleh siswa untuk acara pelepasan dan sambutan dari kepala sekolah, Ketua komite dan Camat Ngabang.

Kepala SMAN 01 Ngabang Thomas Edison, dalam sambutannya banyak mengucapkan selamat dan sukses kepada 312 peserta didik yang telah menyelesaikan proses pembelajaran dengan baik dan lancar. Dan selamat juga kepada peserta didik yang telah lulus di perguruan tinggi melalui seleksi nasional masuk ke perguruan tinggi negeri.

"Kami juga berdoa kepada siswa-siswi yang sedang berjuang mengikuti ujian tertulis dijalur komputer seleksi bersama masuk ke perguruan negeri, semoga Tuhan memberikan hasil yang menggembirakan," harap Thomas Edison.

Dia berpesan, ingatlah salah satu faktor keberhasilan siswa-siswi pernah sekolah di SMAN 01 Ngabang, maka jangan lupa dengan almamater tercinta ini.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada kelas 12, yang akan menjadi alumni, dan selama tiga tahun  telah ikut membantu membesarkan dan memajukan nama SMAN 01 Ngabang, semoga Tuhan merestui langkah para siswa-siswi," pesan Thomas Edison.

Selain Kepada siswa-siswi, dia juga mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru SMAN 01 Ngabang, atas pengabdian yang tulus dan sabar, dengan semangat yang tinggi dalam menanamkan pendidikan karakter kepada peserta didik.

" Demikian ucapan kepada orang tua didik yang telah mempercayakan dan berkerjasama yang baik dalam penyelenggaraan pendidikan semasa anak didik di SMAN 01 Ngabang selama ini," ucap Thomas Edison.

Ketua komite SMAN 01 Ngabang Klemen Apui, mengucapkan terima kasih kepada semua dewan guru di SMAN 01 Ngabang, karena selama tiga tahun, satu tahun setengah sudah dilakukan pembelajaran dengan tatap muka, sedangkan satu tahun lebih juga dilakukan dengan sistem Daring dan luring.

" Tentu dalam proses ini, ada suka dan duka yang dialami oleh para dewan guru, dalam rangka membina anak kami. Maka kami banyak mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang telah dilakukan," ucap Klemen Apui.

Klemen Apui juga berpesan kepada peserta didik yang telah lulus dari SMAN 01 Ngabang, yang melanjutkan ke perguruan tinggi, dan tentu ada juga yang tidak karena sesuatu dan lain hal. 

"Bagi yang melanjutkan tentu akan menambah beban orang tua, dengan demikian maka harus digunakan untuk belajar dengan baik. Berdasarkan pengalaman, Siswa sangat diharapkan kejujuran, kalau sudah bersifat jujur tentu bisa menyelesaikan kuliahnya tepat waktu," pesan Klemen Apui. (Anton).







Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini