Tinjau PSU, KPU RI Apresiasi Kinerja KPU Sekadau

Sebarkan:


SEKADAU, Suaraborneo.id - Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) meninjau pelaksanaan Penghitungan Suara Ulang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 yang dilaksanakan oleh komisi pemilihan umum (KPU) Sekadau pasca amar putusan Mahkamah Konsitusi (MK). Kamis (15/4)


Komisioner KPURI Bidang teknis penyelenggaraan, Evi Novida Ginting mengatakan, pelaksanaan PSU sudah memasuki tahap rekapitulasi tingkat Kabupaten. Ia sangat bersyukur karena PSU dapat berjalan dengan lancar.


"Kami mengapersiasi KPU Sekadau karena telah bersungguh sungguh untuk melaksanakan amar putusan dari Mahkamah Konsitusi sehingga proses PSU ini dapat berjalan dengan lancar," ucapnya


"KPU Sekadau telah bekerja dengan penuh intergritas dan bekerja dengan sangat baik untuk mempersiapkan segala sesuatu mulai dari persiapan logistik, persiapan anggaran dan semua keperluan teknis untuk penghitungan suara ulang sehingga semua proses berjalan dengan sangat baik," tambahnya


Evi Novida Ginting juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang telah mendukung proses PSU dengan tersedianya anggaran sehingga PSU dapat berjalan dengan baik dan aman. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini