ISKA Kabupaten Sekadau Resmi di Kukuhkan

Sebarkan:


SEKADAU, SuaraBorneo.id - Secara legal, DPC Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Sekadau telah di Kukuhkan oleh Ketua Presidium Pusat pengurus ISKA Indonesia. Kegiatan pengukuhan bertempat di Laverna Sanggau, Sabtu (27/2)


Pengukuhan ISKA dilakukan secara virtual oleh Ketua Presidium Pusat ISKA Indonesia, Hargo Mandirahardjo, diikuti oleh DPD ISKA Provinsi Kalimantan Barat, DPC ISKA Kabupaten Sanggau, DPC ISKA Kabupaten Sekadau, dan DPC ISKA Kabupaten Ketapang, baik secara virtual maupun faktual.


Paulus Subarno, sebagai Ketua Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) DPC Kabupaten Sekadau yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Hanura mengatakan, dengan di bentuknya ISKA ini kedepannya bisa kita kembangkan dengan baik di Kabupaten Sekadau sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dari ikatan Sarjana Katolik (ISKA).


Subarno juga berharap kepada semua pengurus ISKA khususnya yang ada di Kabupaten Sekadau agar bisa pro aktif dengan jemput bola untuk melakukan kegiatan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yaitu untuk memajukan bangsa dan negara. 


“Dalam upaya mendukung pemerintah Kabupaten Sekadau kita ingin menintalisir sarjana-sarjana Katolik di Kabupaten Sekadau dan mungkin juga kita akan membantu anak-anak kita yang masih kuliah dengan mencari solusi, jika mereka ingin kuliah kita akan membantu secara moril dan materil," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini