Anggota DPRD Landak Dapil 1 Menghadiri Musrenbang Di Kecamatan Jelimpo

Editor: suaraborneo.id author photo


LANDAK, suaraborneo.id
  - Anggota DPRD Kabupaten Landak Dapil 1 menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) di Kecamatan Jelimpo, dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Bupati Landak tentang Musyawarah Perencanaan Pembangunan di tingkat Kecamatan, terkait rencana pembangunan pada tahun 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat dipimpin oleh Camat Jelimpo Vietra Triana, dihadiri Anggota DPRD Landak Dapil 1 Aris Ismail, Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan dan hukum politik Nikolaus, Perwakilan OPD terkait,  Danramil Jelimpo, Kapolsek Jelimpo, Kades se-Kecamatan Jelimpo perwakilan tokoh masyarakat. Senin (15/02/2021).

Anggota DPRD Landak Dapil 1, Aris Ismail yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan harapannya terhadap proses Musrenbang.

“Semoga musrenbang ini kedepannya bisa memajukan pembangunan dikecamatan Jelimpo,” ungkap Aris Ismail

Selain itu ia juga menyampaikan terkait SIPD (Sistem Informasi Pembangunan Daerah)

“Kita juga bisa langsung melihat usulan-usulan dan pembangunan melalui program SIPD, hal ini memudahkan kita bersama untuk melakukan monitoring terhadap pembangunan,” Jelas Aris Ismail

Camat Jelimpo Vietra Triana menyampaikan usulan-usulan yang ada di Kecamatan Jelimpo.

“Puji Tuhan Musrenbang hari ini berjalan dengan lancar dan tentunya kami dari Kecamatan Jelimpo tetap menghimpun usulan-usulan dari 13 Desa yang ada di Kecamatan Jelimpo, ada 397 usulan kami berharap semua bisa diakomodir, tapi kembali lagi pada kemampuan keuangan pemerintah Kabupaten Landak,” ungkap Vietra Triana

Ia juga menyampaikan prioritas pembangunan di Kecamatan Jelimpo.

“Prioritas ditahun 2022 semoga bisa dibangunkan infrakstruktur untuk akses menuju Desa Temahar. Tentunya tidak mengkesampingkan usulan-usulan dari Desa lainnya, Terima kasih atas perhatian pemerintah Kabupaten Landak ditahun 2021 ada beberapa pembangunan infrakstruktur yang menjadi prioritas untuk Desa yang ada di Kecamatan Jelimpo seperti tadi yang menjadi permintaan dari para Kades akses menuju Desa Sekais dan jembatan Adong,” Jelas Vietra Trianan. ( MC DPRD Landak)


Share:
Komentar

Berita Terkini