Pemkab Sekadau Gelar Upacara HUT Pemprov Kalbar Ke-64

Editor: Admin/gon author photo

Upacara HUT Pemprov Kalbar Ke-64 di Sekadau

SEKADAU, Suaraborneo.id - Pemerintah Kabupaten Sekadau gelar upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-64  Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) tahun 2021, bertempat di Halaman Kantor Bupati Sekadau, Kamis (28/1). 


Pidato Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji yang dibacakan oleh Pj Sekda Kabupaten Sekadau, Frans Zeno mengatakan, peringatan hari ulang tahun Pemerintah Provinsi Kalbar tahun ini dilaksanakan dengan nuansa dan suasana yang berbeda dari tahun sebelumnya dimana saat ini kita masih dalam masa Pandemi Covid-19. 


"Melalui peringatan HUT Pemprov Kalbar Mari kita jadikan kembali sebagai momentum bersama untuk merefleksi serta introfeksi terhadap kontribusi dan karya nyata kita dalam pelaksanaan pembangunan  demi tercapainya visi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yaitu, terwujudnya  kesejahteraan masyarakat kalimantan barat melalui percepatan pembangunan infrastruktur dan perbaikan tata kelola Pemerintah," ujarnya. 


Gubernur Kalimantan Barat berterima kasih atas pembangunan yang telah dicapai oleh Provinsi Kalbar. "Kita dapat berbangga dan selalu bersyukur dengan semakin meningkatkan rasa cinta dan peduli  terhadap provinsi Kalimantan Barat, selain itu juga rasa syukur tersebut juga perlu ditunjukan denga meningkatkan kinerja, sinergitas dan kontribusi yang tinggi dalam pelaksanaan pembangunan di provinsi Kalimantan Barat," tutup Frans Zeno. (Novi)

Share:
Komentar

Berita Terkini