Askiman Pamit Kepada Forkopimda, OPD dan ASN

Editor: Admin/gon author photo

Askiman

SINTANG, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sintang, Askiman menyampaikan permohonan pamit kepada Forkopimda, kepala Organisasi Perangkat Darerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sintang. Hal itu disampaikanya saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat,  di Halaman Kantor Bupati Sintang, Kamis (28/1/2021) pagi. 


"Mengingat pada 17 Februari 2021 mendatang, masa jabatan saya selaku Wakil Bupati Sintang mendampingi Pak Bupati Sintang, Jarot Winarno periode 2016-2021 berakhir, maka upacara ini merupakan terakhir dalam masa jabatan saya selaku Wakil Bupati Sintang”ucap Askiman saat memimpin upacara HUT ke-64 Provinsi Kalimantan Barat di Halaman Kantor Bupati Sintang. 


Untuk itulah selaku Wakil Bupati Sintang, Askiman mengucapkan terimah kasih kepada Forkopimda Kabupaten Sintang atas kerja sama yang baik selama ini dalam rangka menyelenggarakan pembangunan di Kabupaten Sintang dan juga dalam rangka memberikan kesejahteraan, keamanan, kenyamanan kapada masyarakat. 


“Mohon maaf jika ada perlakuan yang kiranya kurang berkenan di hati Forkopimda yang menjadi sahabat kami, ”ungkapnya. 


Askiman juga menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sintang, yang sungguh luarbiasa memberikan daya dukung yang kuat di dalam pelaksanaan masa periode 2016-2021 yang akan berakhir pada 17 Februari 2021 nanti. 


“Terima kasih juga saya sampaikan kepada kepala OPD yang sungguh luarbiasa memberikan daya dukung yang kuat masa periode kepemimpinan Pak Jarot selaku Bupati dan saya selaku Wakil Bupati”ucapnya.


Selain itu, Askiman mengucapkan terima kasih, permohonan maaf dan rasa syukur kepada seluruh jajaran ASN di Kabupaten Sintang dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab mampu bersinergi dan menyelesaikan semua program-program langkah kebijakan strategis daerah. Sebab itulah, Askiman berpesan kepada ASN untuk menjaga proses pemerintahan yang bersih, aman, nyaman dan tidak membedakan suku, agama dalam pelayanan-pelayanan sosial, pemerintahan, umum yang senantiasa menjadi tugas dan tanggung jawab selaku ASN. 


 “Mari kita rajut hubungan yang terbaik, menjadi keluarga besar yang baik sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak kita temukan catat cela, persaingan yang tidak baik dalam menata prestasi untuk meraih sebuah jabatan yang ada di hadapan kita,” pesan Askiman. (hms)

Share:
Komentar

Berita Terkini