Paripurna Istimewa Peringati HUT Kabupaten Sekadau ke-17

Editor: Admin/gon author photo

HUT Kab. Sekadau yang ke-17

SEKADAU, suaraborneo.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sekadau ke-17 di ruang sidang DPRD Kabupaten Sekadau, Jum'at (18/12/20)


Hadir dalam kegiatan tersebut,Pj Sekertaris Daerah(Pj Sekda) Frans Zeno

Kapolres Sekadau AKBP Kayuswan Tri Panungko, Danramil Sekadau Hilir Kapten Lasdon Simare Mare, Sekertaris Dewan (Sekwan) Sapto Utomo, Forkopimda, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dan undangan. 


Rapat di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendi di dampingi Wakil II Ketua DPRD Zainal. 


Ketua DPRD Sekadau, Radius Effendi mengucapkan selamat hari JADI Kabupaten Sekadau ke-17. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Sekadau yang  telah banyak menoreh prestasi. 


"Kami atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Sekadau, mengucapkan selamat hari jadi Pemkab Sekadau yang ke-17. Di usia 17 tahun ini sangat relatif muda namun Pemkab Sekadau telah banyak menoreh prestasi penghargaan atas keseriusan untuk membangun Kabupaten Sekadau yang berdaya saing. Kami sampaikan Apresiasi setinggi - tingginya," ungkap Radius Effendi


Selanjutnya Pj Sekda Kabupaten Sekadau, Frans Zeno yang menyampaikan pidato Bupati Sekadau Rupinus S.H M.Si menucapkan selamat kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang selama 17 tahun telah bersama mengawal dan mendukung Pemkab Sekadau dalam membangun. Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bahu membahu mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sekadau. 


Selanjutnya acara di tutup dengan sesi pemotongan nasi Tumpeng oleh Ketua DPRD Radius Effendi dan foto bersama. (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini