Serahkan B.1-KWK, Perindo Resmi Usung Rupinus - Aloysius

Editor: Redaksi
Penyerahan B1-KWK dari Perindo 
SEKADAU, suaraborneo.id - Setelah mendapatkan Formulir model B.1-KWK dari Partai Golongan Karya (golkar), kini dukungan terus mengalir kepada pasangan Rupinus - Aloysius (RA). 

Hari ini Selasa (1/9/2020), Bakal Calon Wakil Bupati Sekadau, Aloysius resmi menerima Formulir model B.1-KWK dari Partai Perindo.

Penyerahan Formulir sebagai syarat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau ini, dilakukan oleh DPP Perindo di Jakarta.

"Ia hari ini saya menerima B.1-KWK dari Perindo di Jakarta di MNC Tower," kata Bakal Calon Wakil Bupati Sekadau yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius, Selasa (1/9/2020) sore.

Untuk diketahui saat ini Perindo memiliki 2 (dua) kursi di DPRD Kabupaten Sekadau, yakni di Daerah Pemilihan (dapil) 2 dan dapil 3. 

Sebelumnya pada Senin (31/8) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) juga sudah menyerahkan dukungan kepada RA melalui DPC Hanura Kabupaten Sekadau dengan dibuktikan penyerahan Formulir B.1-KWK oleh Abun Tono sebagai Ketua DPC. (TS)

Editor: Redaksi 
Share:
Komentar

Berita Terkini