-->

Banjir, Seorang Bayi Tenggelam Didepan Rumah Neneknya

Editor: Redaksi
Sebarkan:


SEKADAU, suaraborneo.id - Seorang bayi perempuan bernama Husna Elfina (6) bulan ditemukan tenggelam didepan rumah neneknya yang terendam banjir beralamat di Gg Nangka Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Kalbar, Jumat (18/9/2020).

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K melalui Kapolsek Sekadau Hilir, IPTU Agus Junaidi mengungkapkan sekitar pukul 13.00 WIB, korban tidur di ruang tengah depan TV di rumah neneknya. Saat itu, pintu teras rumah tersebut dalam kondisi dibuka. 


"Saat sang ibu kembali ke ruangan tengah, dia mendapati anaknya sudah tidak ada disitu, lalu ibunya berusaha mencari anaknya di dalam rumah, tapi tidak ketemu," terangnya. 


IPTU Agus juga menjelaskan saat korban tidur, ibunya sedang mandi untuk bersiap ke tempat pengajian. Sementara neneknya sedang mencuci pakaian di belakang rumah.


Kemudian ibu korban berteriak meminta tolong tetangga sekitar untuk membantu mencari anaknya. Selang 5 menit pencarian, tetangga sekitar menemukan korban sudah tenggelam di depan rumah neneknya yang terendam banjir. 


"Korban sempat dibawa orang tua serta tetangganya ke klinik, tapi nyawanya tidak bisa tertolong. Rencananya korban akan dimakamkan besok," tutur Kapolsek.


Diketahui ketinggian air yang menggenangi kawasan pemukiman tersebut kurang lebih 60 sentimeter. (Rilis) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini