Bupati-Wakil Hadiri Konferensi Cabang IV NU Sekadau

Editor: Redaksi
Konferensi Cabang IV NU Sekadau 
SEKADAU, suaraborneo.id - Konferensi Cabang IV Nahdlatul Ulama (NU) Cabang Kabupaten Sekadau digelar di Lantai 3 Aula Hotel Multi Sekadau, Sabtu (22/08/2020).

Konferensi Cabang IV NU kabupaten Sekadau, mengangkat tema "Internalisasi Ajaran Islam Ahlusunnah Waljama'ah An-nahdliyah, Menuju Sekadau Hebat, Mandiri dan Berdaya Saing".

Bupati Sekadau, Rupinus mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan kongferensi cabang IV NU kabupaten Sekadau.

"PCNU kabupaten Sekadau sejauh ini berperan aktif dalam pembinaan umat secara rutin maupun dalam momen-momen peringatan Hari Besar Umat Islam dengan misi membentuk umat supaya taat beragama dan tidak melupakan jati diri sebagai warga negara Republik Indonesia serta mengajarkan Islam yang moderat dengan menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan," ungkap Rupinus. 

"Kita semua tahu akan kinerja NU di Republik ini, maka dari itu pemerintah sangat mendukung kegiatan yang di selenggara ini," tambah Rupinus, dan sekaligus membuka Konferensi Cabang IV kabupaten Sekadau. 

Hadir dalam konferensi tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Ketua Tanfidziyah PWNU Kalimantan Barat, Rais Syuriyah PCNU kabupaten Sekadau, Ketua Tanfidziyah PCNU kabupaten Sekadau, Raja Sekadau 'Raja Agung Gusti Muhammad Effendi Sri Negara Dua', Forkofimda Kabupaten Sekadau, kepala Kemenag kabupaten Sekadau, Tokoh agama, tokoh adat dan para undangan. (sur)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini