Bambang: Manfaatkan Musim Kemarau Untuk Perbaiki Infrastruktur

Editor: Redaksi

Bambang Setiawan 
SEKADAU, suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bambang Setiawan yang juga anggota Komisi II, meminta kepada semua perusahaan perkebunan kelapa sawit yang ada di 3 Kecamatan Belitang supaya memanfaatkan musim kemarau ini untuk perbaikan infrastruktur yang menjadi tanggungjawab pihak perusahaan perkebunan. 


Sebagai contoh kata dia, akses jalan mulai dari Batu Mata, Desa Kumpang Ilong sampai Seloi, Desa Sungai Tapah yang selama ini jadi keluhan masyarakat. Kalau musim hujan ada beberapa titik yang rusak. 


"Kita minta perusahaan segera memperbaikinya agar ketika musim hujan bisa dilalui, kualitas terjaga dengan baik dan tidak meninggalkan kubangan," kata Bambang yang juga anggota Komisi II DPRD Sekadau kepada suaraborneo.id, Selasa (11/8).


Bambang juga menyampaikan apresiasi kepada pihak PT. Kalimantan Bina Permai (KBP) Lyman Group yang sudah menanggapi permohonan dari pemerintah daerah melalui Wakil Bupati Sekadau Aloysius, untuk melakukan perbaikan jalan dari Batu Mata Desa Kumpang Ilong - Seloi Desa Sungai Tapah mulai hari ini, Selasa 11 Agustus 2020. 


"Kami dari Komisi II DPRD Sekadau menyampaikan apresiasi, khususnya dari Fraksi PDI Perjuangan," ungkap legislator muda ini. 


Untuk kedepan Bambang juga meminta kerjasama antara pemerintah daerah dengan pihak perkebunan terkait infrastruktur dapat terus berjalan dengan baik. 


"Supaya apa yang menjadi tanggungjawab bersama dapat kita kerjakan dengan baik, tujuannya supaya masyarakat mendapatkan dampak positif dari apa yang sudah kita kerjakan," tuturnya. (red) 


Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini