Rigen: Terimakasih Pak Asia Sidot, Sudah Kunjungi Sekolah Kami

Editor: Redaksi
SMPK Santo Gabriel Sekadau 
SEKADAU, suaraborneo.id - Kepala Sekolah SMPK Santo Gabriel Sekadau, Gregorius Rigen mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) dapil Kalbar 2, Adrianus Asia Sidot yang telah mengunjungi SMPK Santo Gabriel, Kamis (23/7).

"Kita mengapresiasi kunjungan Beliau kesini, mudahan-mudahan dengan sudah melihat kondisi sekolah kami, karna Beliau juga  anggota Komisi yang membidangi pendidikan dan melalui dana APBN bisa membantu kami membangun sarana prasarana dan fasilitas pendidikan yang ada di sekolah kami," harapnya.

Rigen juga mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura Abun Tono dan Paulus Subarno yang juga Komisi C DPRD Sekadau yang membidangi pendidikan. 

"Terimakasih juga karna sudah mendampingi Bapak Asia Sidot anggota DPR RI Komisi X yang membidangi pendidikan untuk berkunjung ke sekolah kami," ucap Gregorius Rigen. 

Selanjutnya, Paulus Subarno, yang juga anggota Komisi C DPRD Sekadau mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Adrianus Asia Sidot yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi SMPK Santo Gabriel Sekadau. 

"Kita berharap apa yang disampaikan oleh Pak Asia Sidot bisa terealisasi untuk daerah kita khususnya Kabupaten Sekadau," harap politisi Hanura ini. (red) 

Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini