Monitoring, Aron: Sudah Ada Pemenangnya, Jalan Sekadau - Rawak Segera Dikerjakan

Editor: Redaksi
Monitoring 
SEKADAU, suaraborneo.id - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Barat dapil Sanggau-Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, Aron, SH dan Musa. A dari Fraksi PDI Perjuangan  melakukan monitoring jalan provinsi Sekadau - Nanga Mahap didampingi Dinas PUPR Provinsi Kalbar Sopiyandi," Jumat (10/7).

"Dengan monitoring jalan tersebut, tentu saya berharap dengan pemerintah Provinsi Kalbar, karna akses jalan ini merupakan penggerak perekonomian di 3 kecamatan, kondisi sekarang sangat parah, kita berharap supaya segera merelealisasikan dan segera dieksekusi," kata Aron. 

Kemudian kata dia, terkait rencana pemerintah Provinsi Kalbar untuk melakukan pekerjaan multiyears, sekarang masih dalam tahap perencanaan. 

"Kita berharap tahun depan sudah dianggarkan untuk multiyears Sekadau - Nanga Mahap," kata politisi Demokrat asal Nanga Mahap ini. 

"Kalau untuk yang kita monitoring tadi, itu untuk ruas jalan Sekadau - Rawak. Nanti konsultan akan turun kelapangan, mana yang paling parah itu diperbaiki lebih dulu. Dengan anggaran yang Rp2, 6 Miliar itu tidak bisa panjang, hanya sport-sport saja," tambah Aron. 

Aron menyampaikan, anggaran pertama untuk peningkatan jalan Sekadau - Rawak itu Rp4, 7 Miliar, dengan adanya refocusing sehingga sisa Rp2, 6 Miliar.

"Sudah di tender dan sudah ada pemenangnya. Mudah-mudahan Agustus sudah dikerjakan," pungkas Aron. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini