Gedung Dekranasda Kabupaten Sekadau Diresmikan

Editor: Redaksi
Peresmian gedung Dekranasda 
SEKADAU, suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau, Aloysius didampingi Sekda, H. Zakaria Umar, Kepala BPKAD Kabupaten Sekadau, F. Iwan Karantika, Kadis PUPR, Achmad Suryadi, Kadis Perindagkop, Kadis Perkim, Ketua Dekranasda Kabupaten Sekadau, Ny. Kristina Rupinus dan Wakil Ketua, Ny. Vixtima Heri Supriyanti Aloysius didampingi Kepala SKPD lainnya dan Pastor Paroki Sekadau meresmikan Gedung Dewan Kerjajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sekadau, Jl. Merdeka Timur, Selasa (29/6) pagi. 

Ketua Dekranasda Kabupaten Sekadau, Ny. Kristina Rupinus dalam sambutannya mengatakan, acara peresmian dilakukan secara sederhana dan undangan juga  terbatas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Selaku ketua Dekranasda saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sekadau yang telah memfasilitasi Gedung baru Dekranasda ini melalui instansi terkait yang merupakan kepedulian Pemerintah terhadap produk-produk Dekranasda daerah. 

"Semoga gedung baru ini difungsikan sebaik-baiknya," ujar Kristina. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak penanggungjawab gedung Dekranasda ini yakni Dinas PUPR dan BPKAD Kabupaten Sekadau," tambahnya. 

Bupati Sekadau, Rupinus yang sekaligus meresmikan Gedung Dekranasda Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. Bupati berharap, dengan berdirinya gedung tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan Dekranasda Kabupaten Sekadau, terutama pada event-event tertentu. 

"Silakan dimanfaatkan dengan baik dan dipelihara," pesannya. 

Selanjutnya, pemberkatan gedung Dekranasda oleh Pastor Paroki Sekadau, Pastor Kristianus, CP. (red) 

Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini