Sertijab Dilingkungan Polres Sekadau

Sebarkan:
Sertijab Polres Sekadau 
SEKADAU, suaraborneo.id - Polres Sekadau gelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kabag Ops dan Polsek Belitang Hilir. Acara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala S.I.K, Rabu (20/5).

Untuk jabatan Kabag Ops Polres Sekadau sari Kompol Habib Turhiba pindah ke Polres Singkawang sebagai Kabag Ops, diganti oleh  AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K yang jabatan sebelumnya sebagai Kapolsek Singkawang Selatan Polres Singkawang. 

Jabatan Kasat Reskrim AKP M. Ginting pindah ke Polres Melawi sebagai Kasat Reskrim digantikan AKP Frits Orlando Siagian, S.I.K yang sebelumnya sebagai Kapolsek Kendawangan Polres Ketapang. 

Kapolsek Belitang Hilir, Iptu I Nengah Muliawan, jabatan baru sebagai Kasubbag Binops Bag Ops Polres Sekadau, digantikan oleh Iptu Pansang sebelumnya sebagai Wakasat Sabhara Polresta Pontianak Kota.

Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala dalam acara Sertijab ini mengatakan, sertijab dan mutasi adalah suatu manajemen operasional sumber daya manusia (SDM) dalam rangka meningkatkan penyebaran dan penghormatan kepada kinerja yang dilaksanakan mutasi.

Jabatan itu merupakan amanah yang diberikan oleh pimpinan kepada kita, untuk dilaksanakan sebaik-baiknya dan kapanpun bisa dicabut oleh pimpinan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kabag Ops yang lama, Kasat Reskrim yang lama dan Kapolsek Belitang Hilir yang lama, semoga bapak-bapak dijabatan baru, jabatan yang sama namun di Polres yang berbeda dapat melaksanakan tugas dengan baik," ucap Kapolres.

"Kepada pejabat yang baru, saya juga ucapkan selamat datang di Polres Sekadau di bumi Lawang Kuari. Saya minta saudara segera menyesuaikan diri karna pekerjaan dan kegiatan kita kedepan sangat padat, akan menghadapi hari raya Idulfitri dan sekarang dalam suasana pandemi Covid-19. Sehingga harus kita lakukan persiapan-persiapan, perlu atensi dan kesiapan dari saudara-saudara sekalian," sambung Kapolres AKBP Marupa Sagala. 

Acara Sertijab ini dihadiri oleh para pejabat utama dilingkungan Polres Sekadau dan para Kapolsek. (red) 

Editor: Asmuni 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini