-->

Polres Kubu Raya Salurkan Bantuan 10 Ton Beras Kepada Warga

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Penyerahan bantuann
KUBU RAYA, suaraborneo.id – Polres Kubu Raya terus berikan bantuan sembako kepada warga terdampak Pandemi Covid-19 di beberapa lokasi. Kali ini Polres berikan bantuan di daerah Dusun Wonodadi 2 Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya kabupaten Kubu Raya, Senin (18/05/2020).

Penyerahan bantuan dipimpin langsung Kapolres Kubu Raya, AKBP) Yani Permana, didampingi Pejabat Utama Polres Kubu Raya serta Bhabinkamtibmas dan Ketua RT. RW setempat.
Dengan berjalan kaki Kapolres Kubu Raya menyusuri beberapa lokasi rumah warga yang berhak mendapatkan bantuan yang sebelumnya telah dilakukan pendataan serta Survey oleh Bhabinkamtibmas dengan melibatkan Pengurus RT RW setempat.

“Hari ini kami melaksanakan penyerahan bantuan kepada Warga Kubu Raya yang terdampak Pandemi Covid-19 dan ini adalah kegiatan yang sudah kami lakukan dalam upaya menanggulangi dampak dari Pandemi ini,” jelas Kapolres.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana menjelaskan, upaya Kepolisian dalam menanggulangi pandemi virus Covid-19 terus dilakukan, salah satunya adalam memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang benar-benarv terdampak.

“Bantuan sembako ini terus kami lakukan dan diberikan kepada semua warga yang benar-benar terdampak itu kami lakukan pendataan melalui para Bhabinkamtibmas yang ada di semua Desa di kabupaten Kubu Raya ini,” terang AKBP Yani Permana.

Kapolres menjelaskan bahwa, Polres menggunakan data Dinas Sosial dan mensisir warga yang tidak tercover di data Dinsos dan disisir melalui Bhabinkamtibmas dan Pengurus Warga.

“Jumlah bantuan Sembako yang kita berikan hingga hari ini mencapai 10 ton beras dan disebar disemua kecamatan di Kabupaten Kubu Raya,” jelas Kapolres.

AKBP Yani Permana menjelaskan, bantuan dari Polres Kubu Raya adalah mencover warga terdampak yang luput dari pendataan sehingga tidak mendapatkan bantuan pemerintah. (*)

Editor: Asmuni
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini