Silaturahmi IWO dan KPU Sekadau

Editor: Redaksi
Anggota IWO Sekadau foto bersama ketua dan komisioner KPU Kabupaten Sekadau 
SEKADAU, suaraborneo.id - Ikatan Wartawan Online Kabupaten Sekadau silaturahmi dengan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sekadau yang dalam hal ini di terima langsung oleh ketua KPU Kabupaten Sekadau, Drianus Saban didampingi Komisioner KPU Sekadau, Yusvia Nonong, Marikun dan Heriadi bertempat di ruang rapat kantor KPU Sekadau, Jumat (31/1).

Kunjungan dan silaturahmi dari IWO Sekadau diterima dengan baik oleh pihak KPU Kabupaten Sekadau.

Dalam silaturahmi ini, Ketua IWO Sekadau, Antonius Sutarjo mengucapkan terimakasih karna sudah diterima dengan baik oleh pihak KPU Sekadau. 

Dijelaskannya secara singkat, bahwa kepengurusan IWO juga ada di pusat (Jakarta), Provinsi dan Kabupaten/kota. sudah berdiri sejak tahun 2017. 

"Legalitas IWO kita itu SK dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Menkumham RI). Legalitas kita jelas," pungkas Tarjo. 

Asmuni, anggota IWO Kabupaten Sekadau yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) serta  pemilik Media Siber Online SUARABORNEO.ID dan SENENTANG.ID mengucapkan terimakasih kepada pihak KPU Kabupaten Sekadau atas kerjasama yang baik dengan rekan-rekan wartawan Sekadau dalam hal pemberitaan. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak KPU Sekadau atas kerjasama yang baik selama ini," ucapnya. 

"Semoga kerjasama ini tetap dilanjutkan dan lebih baik lagi kedepannya," harap Asmuni. 

Drianus Saban, Ketua KPU Kabupaten Sekadau, apresiasi dan menyambut baik silaturahmi dari IWO Sekadau dengan pihaknya. 

"Terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi dari rekan-rekan IWO Sekadau," ucapnya. 

"Dengan adanya silaturahmi ini maka kami lebih mudah mengenal rekan-rekan wartawan dari IWO dan Media masing-masing," kata Saban. 

Sekilas, ketua KPU Sekadau ini menyampaikan secara sekilas tentang kegiatan-kegiatan, persiapan dan tahapan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada)  di Kabupaten Sekadau tahun 2020. 

"Secara rinci, nanti akan kita sampaikan kepada rekan-rekan Media," ujar Drianus Saban. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini